Mercedes-Benz GLB Produksi 2020-2021 Kena Recall di Australia, Kenapa?

Nusantaratv.com - 28 November 2021

Mercedes-Benz GLB. (Drive)
Mercedes-Benz GLB. (Drive)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Mercedes-Benz Australia melalukan penarikan kembali (recall) terhadap 61 kendaraan Mercedes-Benz GLB produksi 2020-2021.

Penarikan itu dilakukan akibat adanya kesalahan pada perangkat aerodinamis tetap. Hal itu diketahui melalui pemberitahuan recall yang diajukan Departemen Infrastruktur, Transportasi, Pembangunan Daerah dan Komunikasi (DITRDC) Australia. 

"Sebuah spoiler samping dapat melepaskan diri dari kendaraan, hal ini akan meningkatkan risiko kecelakaan yang menyebabkan cedera atau kematian pengguna jalan lainnya," demikian bunyi pengajual recall, seperti dikutip dari Drive, Minggu (28/11/2021).

DITRDC mengungkapkan pemilik kendaraan yang terkena dampak akan dihubungi oleh Mercedes-Benz. "Pemilik kendaraan diminta membuat jadwal dengan diler resmi Mercedes-Benz terdekat untuk menyelesaikan perbaikan sesegera mungkin," lanjut DITRDC. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])