Menitikan Air Mata, Tyas Mirasih Kenang Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nusantaratv.com - 29 Maret 2024

Tyas Mirasih (Instagram @tyasmirasih)
Tyas Mirasih (Instagram @tyasmirasih)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Aktris cantik Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terhadap dirinya yang sedang membutuhkan bantuan. 

Sambil menitikan air mata, Tyas yang kala itu butuh uang demi ibunya yang sedang sakit malah diberi oleh kedua pasangan suami istri tersebut. 

“Aku gak pernah ngomong di mana-mana, tahun lalu kan pas Ramadan mamah sakit kan, sempat mau ke sini terus gak jadi,” kata Tyas Mirasih dikutip dari TikTok @aci.chassanova Jumat, 29 Maret 2024.

“Terus karena mama gak ada insurance , jadi lumayan habis-habisan. Terus aku sempat hubungi Raffi saama Gigi, aku mau jual tas aku,” ungkapnya. 

Niat menjual tas mahalnya, Nagita ternyata menolak membeli dan malah memberikan uang dengan jumlah yang sedang dibutuhkan Tyas. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)

“Sama Gigi ‘gue bantuin tasnya lu jual aja ke orang lain’ ini aku gak petrnah ngomong di mana-mana, thank you co much karena itu jumlahnya lumayan besar dan bantu banget pada saat itu thank you Raffi, Gigi,” ungkap Tyas sambil nangis. 

“Walaupun sekarang yang namanya anak ikhtiar, jadi waktu itu kita berusaha 49 hari kan mama di rumah sakit,” katanya lagi. 

Sebagai informasi tambahan, ibunda Tyas Mrasih, Hedy Elias meninggal dunia pada hari Rabu, 24 Mei 2023 lalu. Sebelum tutup usia, Hedy Elias sempat dirawat di rumah sakit. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])