Menikah Setahun Lalu, Adipati Dolken Baru Ungkap Alasan Nikahi Canti Tachril

Nusantaratv.com - 10 November 2021

Adipati Dolken dan Canti Tachril (net)
Adipati Dolken dan Canti Tachril (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pernikahan aktor Adipati Dolken dan Canti Tachril sudah berjalan setahun lamanya. Keduanya mengaku pacaran singkat yakni sejak awal 2020.

"Pacaran dari awal 2020 Januari. Dari situ terus pacaran. Memang kita pacarannya LDR saat itu. Di rumah masing-masing nggak kemana-mana," kata Adipati Dolken, mengutip Suara.com.

"Jadi memang di momen itu kita nggak kemana-mana cuma di rumah saja," sambungnya lagi.

Berpacaran saat pandemi Covid-19 memang menjadi tantangan tersendiri bagi Adipati Dolken.

"Kita ada ketemunya. Kita pacaran sebelum pandemi beberapa bulan. Itu sempet jalan intens. Terus pandemi tidur bangun tidur video call terus. Kayak LDR beneran," tuturnya.

Pemain Teman Tapi Menikah ini tidak memungkiri hanya berpacaran sebentar. Kala itu, dia dan Canti Tachril sepakat buat langsung menikah.

"Terus pacarannya cuma sebentar sih. Habis itu gue putusin terus gue ajak nikah. Lagi gabut, nikah," ucapnya lantas tertawa.

Disinggung mengenai alasannya mantap memilih Canti Tachril, Adipati Dolken tidak banyak komentar. Mantan kekasih Vanesha Prescilla cuma merasa Canti Tachril sosok yang dicari selama ini.

"Itu nggak bisa dijawab, nggak ada kata-kata yang tepat. Jadi emang feelingnya sudah pas, terus kayaknya ngerasa jangka panjang sama orang ini. Cocok. Yasudah why not," jelas Adipati Dolken.

Seperti diketahui, Adipati Dolken dan Canti Tachril resmi menikah pada 18 Desember 2020. Momen sakral itu digelar di Bangka Belitung.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])