Menhan Prabowo Terima Kunjungan Bos Apple Tim Cook di Kemhan

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Bos Apple Tim Cook (ist)
Menhan Prabowo Terima Kunjungan Bos Apple Tim Cook (ist)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menerima kunjungan bos Apple Tim Cook, di Ruang Kerja Menhan, Kemhan Jakarta, Rabu, 17 April 2024. 

Pertemuan itu berlangsung sekitar pukul 12.45 WIB dan berakhir pukul 13.50 WIB. Sebelumnya, Tim telah lebih dulu mengunjungi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

Pertemuan antara Menhan Prabowo dan Tim Cook membahas berbagai hal, khususnya mengenai kolaborasi antara Apple dengan pemerintah Indonesia.

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Bos Apple Tim Cook (ist)

“Terima kasih, sebuah kehormatan bagi saya dapat bertemu dengan Anda,” kata Menhan Prabowo dalam keterangan yang diterima.

Dalam surat resmi yang disampaikan sebelumnya kepada Menhan Prabowo tertanggal 21 Maret, Tim menyampaikan apresiasi atas dibukanya tiga akademi pengembangan Apple di Surabaya, Jakarta, dan Batam. 

Menhan Prabowo Terima Kunjungan Bos Apple Tim Cook (ist)

"Visi pemerintah dan komitmennya untuk mendukung pengembangan keterampilan dan inovasi tercermin dalam kualitas luar biasa oleh hampir 2.000 lulusan hingga saat ini," tulis Tim. 

"Melihat ke depan, saya yakin kita akan mampu membuka kerja sama yang lebih sukses antara Indonesia dan Apple," sambungnya. 

Dalam pertemuan tersebut Menhan Prabowo didampingi Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi dan Sekjen Kemhan Donny Ermawan Taufanto. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])