Mengenal Tubagus Joddy, Sopir dan Sahabat Terbaik Vanessa Angel

Nusantaratv.com - 05 November 2021

Tubagus Joddy, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. (net)
Tubagus Joddy, Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kecelakaan maut yang merenggut nyawa artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah di jalan tol Jombang Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021), memang tak terlepas dari sosok sopir yang mengendarai mobil milik Vanessa. Sopir tersebut bernama Tubagus Joddy. 

Pasca kecelakaan, Joddy panggilan Tubagus Jody, menjadi sorotan publik. Publik menuding Joddy sebagai penyebab terjadinya kecelakaan lantaran disebut-sebut lalai ketika mengemudi. Selain itu muncul juga tudingan mengapa mobil yang melaju sangat cepat itu menabrak pembatas jalan juga dikarenakan Joddy memainkan HP disaat mengemudi. Alhasil, publik pun membanjiri kolom komentar Instagram Tubagus Joddy pasca insiden kecelakaan Vanessa dan Bibi.

Joddy sendiri diketahui ternyata bukan hanya sopir bagi Vanessa, tetapi sosok Joddy merupakan sahabat terbaik almarhumah serta dipercaya sebagai tangan kanannya.

Ini dibuktikan oleh Joddy yang acap memosting kedekatan dirinya dengan Vanessa di media sosial. Bahkan pria berusia 24 tahun tersebut selalu hadir, bagai tangan kanan keluarga kecil Vanessa. 

Melalui sebuah obrolan bersama Millen Cyrus yang dikutip pada Youtube Channel Ashiap TV, 5 Oktober lalu, suami Vanessa, Bibi Ardiansyah menyebutkan bahwa dirinya mempercayai Joddy ketika dirinya dan Vanessa tak lagi ada. 

“Itu ada Joddy yang ngurusin. Jod, urusin asuransinya nanti Jod,” jawab Bibi ketika Vanessa bertanya apa yang akan dirinya lakukan jika keesokan harinya Vanessa telah tiada, seperti diberitakan Okezone.com.

Fuji, adik ipar Vanessa, tampaknya adalah salah satu orang yang dekat dengan sosok Joddy. Tak hanya sekali Joddy membagikan momennya bersama Fuji di berbagai tempat. Beberapa kalo Joddy dan Fuji juga terlihat hangout hingga liburan bersama. Seperti pada unggahannya, 13 Februari silam, Joddy dan Fuji tampak sedang nongkrong bersama kawan-kawannya saat sedang berada di Bali, loh. 

“#cantikbali #gantengbali,” tulisnya.

Tak hanya menjadi sosok kepercayaan keluarga Vanessa, pria yang lahir pada 17 April 1997 tersebut rupanya juga berkarir dalam industri kreatif sebagai seorang Photographer dan Videographer Melalui unggahannya pada akun Instagram, Joddy tampak kerap kali mengunggah hasil jepretan cantiknya bersama artis-artis papan atas seperti Prilly Latuconsina, Bastian Steel, dan Salshabilla Adriani.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])