Mengejutkan, Rumah Shah Rukh Khan Diteror Bom

Nusantaratv.com - 13 Januari 2022

Shah Rukh Khan.  (net)
Shah Rukh Khan. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan diketahui memiliki sejumlah rumah pribadi. Salah satu rumah milik Shah Rukh Khan di kawasan Mannat, India, dikabarkan diteror bom oleh pelaku yang menebarkan ketakutan dengan memberikan ancaman bakal meledakkan Mannat.

Adanya ancaman teror itu, membuat polisi setempat  bertindak cepat. Pelaku teror tersebut pun akhirnya sudah diamankan. Pelaku teror diketahui bernama Jitesh Thakur.

Pelaku adalah orang yang kerap menebar teror di berbagai tempat populer di Mumbai, India.

"Kami menerima telepon dari polisi Maharashtra yang mengatakan ada panggilan tak dikenal, yang mengancam akan melakukan pengeboman. Pria ini telah kami tangkap, dan kami menjeratnya dengan pidana yang relevan," ungkap polisi India, Alok Sharma.

Jitesh Thakur ternyata bukan sekali membuat gaduh. Ia juga punya catatan kriminal lainnya.

Pelaku disebut pernah membuat laporan palsu ke kantor polisi, beberapa waktu lalu. Laporan itu dilakukan saat ia berada di bawah pengaruh minuman beralkohol.

"Orang ini sering mabuk, dan kemudian sembarangan menelepon. Ini seperti kebiasaan. Dia tampaknya depresi, karena kehidupan pernikahannya tidak berjalan mulus. Saat ini, tersangka berada dalam tahanan polisi Jabalpur," terang Alok Sharma.

Atas adanya teror tersebut polisi masih berjaga-jaga. Namun sejauh ini belum ada tanggapan dari Shah Rukh Khan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])