Mendapat Ancaman, Rizky Billar Buat Laporan Polisi

Nusantaratv.com - 23 November 2021

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Merasa mendapat ancaman, artis Rizky Billar membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya. Bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin, Rizky Billar datang ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Selasa (23/11/2021).

Menurut Sandy Arifin, kedatangannya bersama Rizky Billar untuk berkonsultasi mengenai laporan sebelumnya.

"Rizky Billar hari ini kita mau berkonsultasi untuk laporan yang kemarin dan pernah dilaporkan ke sini, ini mau menanyakan. Informasi ke depannya seperti apa," ungkap Sandy Arifin, mengutip Detik.com.

Tak sampai satu jam, Rizky Billar bersama Sandy Arifin keluar dari gedung dan memberikan beberapa pernyataan kepada media terkait laporan terbaru.

"Agendanya adalah kita mau buat laporan, ada oknum diduga beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami Mas Billar dan Mbak Lesti, jadi kita akan buat laporan baru mudah mudahan terungkap beberapa akun yang mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami," tutur Sandy Arifin.

"Ancamannya nanti akan kita perdetail lagi karena kita hari ini mau buat laporan dulu, karena masih kita lebih perbanyak lagi data datanya karena orangnya lebih dari lima sampai sepuluh ya," sambungnya.

Lebih lanjut lagi, Sandy Arifin menyatakan jika laporan ini berbeda dari laporan sebelumnya dan terkait laporan yang lalu masih dalam proses penyelidikan.

Suami dari Lesti Kejora tersebut sengaja membuat laporan agar memberikan efek jera.

"Ya seperti saya bilang dari awal alasannya memasukkan laporan ini adalah untuk memberikan efek jera supaya ke depannya pelaku menjadi contoh bagi para pengguna sosial media untuk lebih bijak," tutur Billar.

Walaupun belum memberikan detail terkait laporan tersebut, namun Rizky Billar mengatakan jika terlapor sudah berkata-kata kasar dan juga memberikan ancaman yang berbahaya.

"Ya bisa dibilang seperti itu, detailnya saya belum bisa bilang sekarang ditunggu aja nanti," ucap Rizky Billar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])