Mendadak Sakit, Jonathan Frizzy Batal Hadir di Sidang Cerai Perdana

Nusantaratv.com - 16 September 2021

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Net)
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Sidang perdana perceraian aktor Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (16/9/2021). Namun di sidang perdana itu Ijonk sapaan Jonathan Frizzy tak nampak hadir.

Ketidakhadiran Ijonk menurut sang kuasa hukum, dikarenakan Ijonk mendadak jatuh sakit.

"Di dalam perjalanan tadinya Ijonk bakalan datang. Tapi dia ada melakukan tindakan ke rumah sakit," kata Sinarta Bangun kepada awak media.

Sinarta sendiri tak mengetahui secara pasti kondisi Jonathan. Yang jelas, dia hanya menyampaikan info tersebut sesuai kabar yang diterimanya dari sang aktor.

"Untuk hari ini dia hanya telepon. (separah apa) kita enggak tahu," ujar Sinarta.

Pihak Dhena pun hanya diwakili sang kuasa hukum, Risyad Ruasdi. Untuk selanjutnya, sidang cerai Jonathan dan Dhena akan dilaksanakan lagi pada 23 September 2021 dengan agenda mediasi.

"Mudah-mudahan klien kamu tanggal 23 September 2021. Karena prinsipal tidak hadir. Dan saya tidak melihat tergugat. Tapi sesuai dengan perma prinsipal harus hadir. Bukan tidak menghormati tapi karena situasi, ada surat dokter," kata Sinarta.

Sebelumnya, Dhena mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Mereka telah menikah sejak 27 Mei 2012 dan dikaruniai 3 anak.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])