Medina Zein Penuhi Panggilan Polisi Terkait Laporan Marissya Icha

Nusantaratv.com - 30 September 2021

Medina Zein (Instagram)
Medina Zein (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Selebgram Medina Zein yang berseteru dengan sesama selebgram bernama Marissya Icha, diperiksa polisi sebagai terlapor sekaligus pelapor. 

Kuasa hukum Medina bernama Machi Achmad mengutarakan perihal klarifikasi klinnya kepada awak media.

"Kami memenuhi undangan klarifikasi ya, baik klarifikasi pelapor dan terlapor. Tadi kami sudah menjawab 27 pertanyaan klien kami dengan lancar," kata Machi Achmad, mengutip Suara.com.

Sedikitnya 15 pertanyaan diajukan polisi kepada Medina sebagai pelapor. Untuk menguatkan laporannya kepada Icha, Medina pun sudah menyerahkan sejumlah bukti berupa rekaman flashdisk serta capture-capture Instagram.

Terkit proses pemeriksaan dirinya, Medina mengaku tetap tenang dan santai. Dia menegaskan hanya tinggal menunggu hasil dari bukti-bukti yang sudah diserahkan.

"Dan saya sudah berikan bukti-bukti terlampir ke penyidik, nanti tinggal menunggu hasilnya saja," kata Medina.

Medina Zein menegaskan bahwa laporannya kepada Marissya Icha bukan karena dituduh menjual tas KW oleh Icha. Dia membenarkan awalnya memang Icha menyindir soal tas KW.

"Aku jelaskan dikit. Waktu itu awal mulanya memang gara-gara awalnya akun yang saya laporkan itu memposting tentang tas itu, padahal itu nggak ada sama sekali laporan soal tas," ujar Medina Zein.

"Intinya bukan permasalahan tas yang diduga palsu itu, karena laporannya itu mengenai postingan-postingan di Instagram yang diduga terkait oleh seseorang," kata Machi menimpali.

Sebelumnya, Marissya Icha buka suara di Instagram terkait tas-tas yang dijual Medina Zein kebanyakan palsu. Hal ini berawal dari selebgram Rachel Vennya yang menagih pembayaran ke Medina Zein dan ditimpali Citra Kirana.

Masalahnya dengan Citra Kirana dan Rachel Vennya selesai, Medina Zein justru terlibat saling sindir di instagram. Hal itu berujung laporan pencemaran nama baik yang kini berjalan.
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])