Masih Proses Cerai, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Tinggal Serumah

Nusantaratv.com - 09 November 2021

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (net)
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Proses perceraian antara artis Ririn Dwi Aryanti dan musisi Aldi Bragi masih berlangsung. Namun, keduanya dikabarkan masih tinggal serumah. Terkait kondisi tersebut, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari membenarkannya.

"Mereka masih tinggal serumah. Masih sama-sama," ungkap Riri Purbasari, mengutip Suara.com.

Riri menambahkan kenapa Ririn masih tinggal serumah dengan Aldi, dikarenakan anak-anak mereka yang menginginkannya.

"Dan anak itu memang dekat sama Ririn. Kecuali kalau Ririn kemalaman yang (anak) laki-laki itu sama ayahnya, tapi kemudian suka minta pindah," bebernya.

Kendati begitu, dia menegaskan kalau kliennya pisah kamar dengan Aldi Bragi. Mereka juga sudah tida melakukan kewajiban sebagai suami istri.

"Masih satu rumah tapi udah pisah kamar, pisah ranjang dan tidak melakukan kewajiban suami istri," tuturnya.

Seperti diketahui, Aldi Bragi menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Saat ini proses persidangan mereka masih terus berjalan.

Rencananya sidang lanjutan akan kembali bergulir pada Kamis (11/11/2021) mendatang dengan agenda saksi dari pihak Ririn Dwi Ariyanti.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sendiri menikah pada 11 Juli 2010. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga orang anak.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])