Mantap! Jika Juara Piala AFF 2020, Dapat Rumah!

Nusantaratv.com - 29 Desember 2021

Jika juara Piala AFF 2020 Irfan Jaya dan Asnawi Mangkualam Bakal Dapat Rumah dari Plt. Gubernur Sulsel.
Jika juara Piala AFF 2020 Irfan Jaya dan Asnawi Mangkualam Bakal Dapat Rumah dari Plt. Gubernur Sulsel.

Penulis: Supriyanto

Nusantaratv.com - Kontribusi maksimal dari Asnawi Mangkualam dan Irfan Jaya, di ajang Piala AFF 2020 bakal berbuah manis. Pasalnya Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, telah menjanjikan bakal memberi masing-masing sebuah rumah jika Timnas keluar sebagai juara.

Sukses Timnas Indonesia menembus partai Final AFF 2020 tak bisa dilepaskan dari peran penting kedua pemain ini. Asnawi Mangkualam menggantikan peran Evan Dimas sebagai kapten tim dan Irfan Jaya menjadi pengoleksi gol terbanyak dengan mengoleksi tiga gol.

Dalam rilisnya yang dikutip dari Bola.com, Rabu (28/12/2021), Andi Sudirman Sulaiman mengaku bangga atas pencapaian timnas Indonesia masuk ke babak final. Terlebih lagi dengan aksi yang diperlihatkan Asnawi dan Irfan yang merupakan putera asli Sulawesi Selatan.

“Kami tentu bangga dengan keberhasilan Indonesia ke final. Semoga bisa juara Piala AFF untuk kali pertama,” ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Sebagai bentuk apresiasi, Andi Sudirman Sulaiman selaku Plt Gubernur Sulsel akan memberikan bonus berupa masing-masing satu unit rumah buat kedua pemain ini bila Timnas Indonesia mampu melewati adangan jagoan Asia Tenggara, Thailand pada dua laga final di National Stadium, Kallang, Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022).

Sumber: bola.com

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])