Mantan Suami Tyas Mirasih Jalan Bareng Cewek, Pacaran?

Nusantaratv.com - 28 November 2021

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. (net)
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca bercerai dari artis Tyas Mirasih, Raiden Soedjono tampak jalan bareng dengan seorang wanita cantik. 

Hal itu diketahui dari unggahan foto Raiden Soedjono di media sosial. Dia membagikan foto seorang wanita yang dipotret dengan efek hitam putih. Sayangnya identitas si wanita tak diketahui. Gambar yang dibagikan Raiden pun hanya menampilkan si wanita sedang bersamanya di sebuah restoran.

Seperti diketahui, Raiden Soedjono dan Tyas Mirasih telah resmi bercerai pada 20 September 2021. Keputusan tersebut mengejutkan publik lantaran keduanya selalu tampil harmonis dan tak pernah diterpa gosip.

Tyas Mirasih dan Raiden mulai mengenal satu sama lain sejak SMP dari lingkungan pertemanan. Namun Tyas baru menjalani hubungan serius dengan Raiden sekitar 2016. Keduanya kemudian resmi menikah pada 8 Juli 2017.

Setelah 4 tahun berumah tangga, Raiden Soedjono mendadak menggugat cerai Tyas Mirasih ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak dijelaskan alasan mereka memilih berpisah hingga membuat publik berspekulasi perkara momongan.

Di sisi lain, Tyas Mirasih sebelumnya juga sempat dikabarkan dekat dengan aktor Tengku Tezi. Hubungan tersebut dibongkar sendiri oleh istri Tengku Tezi, Danisa Khairiyah. Bahkan Danisa telah mengajukan gugatan cerai dengan tudingan perselingkuhan dan orang ketiga.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sendiri belum buka suara terkait tudingan yang dilayangkan Danisa. Tyas dan Tengku Tezi disebut mengalami cinta lokasi alias cinlok saat beradu akting di film terbaru berjudul "Marley".
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])