Mantan Manajer akan Polisikan Balik Denny Sumargo Gegara Dituduh Gelapkan Uang

Nusantaratv.com - 05 Oktober 2021

Denny Sumargo (Instagram)
Denny Sumargo (Instagram)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Perseteruan aktor Denny Sumargo dengan mantan manajernya makin memanas. Terbaru sang manajer yang bernama Ditya Andrista dituding menggelapkan uang sebesar Rp 739 juta.

Tudingan itu lantas dia bantah. Menurutnya justru Denny Sumargo yang belum menyelesaikan kewajibannya. Jika dihitung total yang harus dibayarkan Denny Sumargo disebut hingga Rp 1,7 miliar.

Meski begitu, Ditya Andrista tidak mau buru-buru balik melaporkan Denny Sumargo. Ia hadir hanya ingin meluruskan kabar yang menurutnya keliru.

"Kalau (melaporkan balik Denny Sumargo) itu saya serahkan ke tim kuasa hukum saya. Cuma intinya masalah Denny Sumargo saya sudah clear dan itu ada pembicaraan di tanggal 26 Agustus. Itu saya sudah selesai," kata Ditya Andrista, mengutip detik.com.

Menurut kuasa hukum Ditya Andrista bernama Banggua Togu Tambunan, pihaknya akan terus melawan laporan dari Denny Sumargo. Namun untuk serangan balik, pihaknya masih belum mau melakukannya.

"Ke depannga kita akan hadapi apa yang tadi disampaikan laporan ke Polda Metro Jaya. Kita akan balikkan. Yang jelas urusan uang itu, itu tidak ada. Uang juga sudah disampaikan istri dari WA. Diakui ada kewajiban yang harus diselesaikan pada Ditya. Klien saya nggak mau menyerang," kata Banggua Togu Tambunan.

Selain itu, Ditya Andrista menyebut dirinya memang sengaja memblokir media sosial Denny Sumargo. Hal itu menurutnya mampu menjaga kesehatan mentalnya.

"Saya struggling selama 10 tahun, banyak saksinya, ada statemennya dia bahwa saya blokir medsos dan WA of course pasti karena saya mikirin mental health saya. Saya nggak mau kenal lagi dengan namanya Denny Sumargo bukan saya nggak mau berterima kasih," kata Ditya.

"Saya nggak mau jatuhin dia tapi dia yang mau bukan saya," lanjutnya.

Ditya juga berpesan kepada Densu apapun kesalahannya jangan pernah dikaitkan dengan orang tuanya. Baginya dia mampu menyelesaikan masalah ini dengan baik.

"Jadi kalo DS ini nonton apapun kesalahan saya apapun yang tidak dia diterima atas keputusan hidup saya, saya wanita dewasa bisa memutuskan dalam hidup saya tau konsekuensinya dan saya akan bertanggung jawab jangan bawa lagi papa saya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])