Makin Banyak Idol K-Pop dari Indonesia, Irene Suwandi Siap Debut di Korea Selatan

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Irene Suwandi (Instagram)
Irene Suwandi (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Kabar bahagia datang dari influencer Irene Suwandi, dimana ia sedang menjalani trainee di Korea Selatan dan dirumorkan bakal debut dengan grup TD. 

Selain ikut mengharumkan nama Tanah Air, Irene, Irene siap mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara dan fokus trainee sejak tahun lalu. Hal ini diungkapkan langsung oleh Irene lewat unggahan terbarunya di Instagram .

"Hallo, aku Irene dari Indonesia...aku akan debut di TD jadi jangan lupa buat dukung aku ya," ujar Irene Suwandi di Instagram @ireneswnd, 17 April 2024.

Tak hanya mengasah bakatnya di dunia tarik suara, Irene juga menceritakan soal hobinya semasa kecil yakni sangat menyukai dance.

"Aku memang dari kecil sangat suka nge-dance, dan sebenarnya aku udah jadi trainee entertainment dari tahun lalu, cuma sengaja disembunyiin biar surprise," sahut Irene.

Tak ayal unggahan Irene tersebut dibanjiri dukungan yang ikut bangga dengan kabar tersebut.

"Gila keren banget Irene," tulis Adeline Margaret.

"Wah congrats, good luck," tulis Samuel Christ.

"Proud of you," timpal netter.

Sebagai informasi, sebelumnya beberapa nama dari Indonesia sukses melaju di industri K-Pop diantaranya Dita Karang di grup Secret Number, dan Zayyan di grup Xodiac.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])