Maia Estianty Digosipkan Gugat Cerai Suami

Nusantaratv.com - 22 Desember 2021

Maia Estianty (Instagram)
Maia Estianty (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar keretakan rumah tangga artis Maia Estianty dengan suaminya Irwan Mussry beredar di internet. Kabar itu menyebut juga jika Maia Estianty menggugat cerai Irwan Mussry.

Terkait beredarnya kabar itu, Maia Estianty lewat unggahan di Instagram, membagikan gosip itu yang dimuat salah satu media online.

Mengutip Merdeka.com, ibu dari Al, El dan Dul ini memberikan tanggapan lewat caption mengiringi unggahannya itu.

"BUSSEETTT… Ngeri kali nih berita …. ampe ditanya ke pengadilan agama pula…," tulis Maia di Instagram.

Maia mengaku bahwa dirinya termasuk sosok yang enggan menanggapi pemberitaan negatif. Namun, lantaran timnya belakangan kerap dikejar wartawan, Maia akhirnya memutuskan untuk buka suara.

"Tapi gegara tadi team creative ku jg ditanyain temennya yang wartawan....wueleh.... ditanya, 'emang bunda mau cere??'," tulisnya.

Ia menilai pemberitaan tentang rumah tangganya yang beredar itu sudah keterlaluan. Ia mengkhawatirkan pemberitaan yang tak benar bisa menjadi fitnah.

"Becandanya kelewatan ini mah… mendingan jadi pelawak aja yang nanya2in ke pengadilan. Duh mbok ya kalo bikin berita ato ngegosipin yang baik-baik aja…. Jatuhnya fitnah ntar… Tapi gapapa sih.. EGP aje, cuma sempet ketawa … Siapa juga yang mulai bikin beritanya yang nggak2," lanjut Maia Estianty.

Meskipun demikian, Maia Estianty tidak terlalu ambil pusing. Hanya saja, ia mengaku tak habis pikir dengan orang pertama yang membagikan gosip tersebut.

Namun, kendati begitu, Maia tetap mendoakan sesuatu yang baik kepada pihak yang pertama kali mengabarkan isu miring tentang rumah tangganya tersebut.

Tak hanya sampai di situ, ia juga memastikan bahwa hingga saat ini rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja.

"Moga2 yang pertama bikin isu berita, pernikahannya baik2 aja… Amin. Beritanya cukup menghibur.. PRANK di akhir tahun .. @irwanmussry is the best !!!! Love him so much… #semakintuasemakinbahagia #maiaestianty #irwanmussry #happywife #gosip," tutup Maia Estianty

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])