Machine Gun Kelly Ternyata Sudah Melamar Megan Fox, Kapan?

Nusantaratv.com - 13 Januari 2022

Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram)
Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rajutan cinta antara Megan Fox dan Machine Gun Kelly akhirnya sampai juga pada tahap yang serius. Keduanya pun telah sepakat untuk menjalani hubungan ke jenjang pernikahan.

Untuk membuktikan keseriusan itu, Machine Gun Kelly akhirnya melamar sang pacar, Megan Fox.

Perihal kapan Megan Fox dilamar Machine Gun Kelly, Megan menceritakan lewat unggahan di Instagram jika sang rapper melamarnya pada 11 Januari lalu.

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami mengharapkan keajaiban... Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar bingar ini. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kita tetapi mabuk cinta. Dan karmanya."

Bintang Transformers itu pun melanjutkan,

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama-sama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan seperti dalam setiap kehidupan sebelum yang satu ini, dan seperti dalam setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya."

Pada akhir kalimat tersebut Megan pun kembali menuliskan hal kontroversial dari pasangan tersebut.

"Dan akhirnya kami saling meminum darah masing-masing," tutupnya.

Unggahan Megan Fox mendapat respon dari rekan artis. Kim Kardashian adalah salah satu yang pertama memberi selamat kepada pasangan itu.

"Sangat bahagia untuk kalian!!!!"

Megan dan Machine Gun Kelly, nama asli Colson Baker, pertama kali mengakui asmara mereka pada Juni 2020, duo ini sebenarnya telah menjalin hubungan beberapa bulan sebelumnya saat syuting film Randall Emmett Midnight in the Switchgrass.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])