Luna Maya Ungkap Sudah Lakukan Pembekuan Sel Telur, Alasannya Sungguh Mulia

Nusantaratv.com - 18 Januari 2022

Luna Maya/ist
Luna Maya/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Artis Luna Maya membeberkan fakta cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di Podcast YouTube Venna Melinda baru-baru ini. 

Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku sudah menjalani prosedur pembekuan sel telur.

Proses pembekuan sel telur adalah sebuah tindakan medis untuk meningkatkan peluang kehamilan. Caranya, sel telur yang sudah dibekukan disimpan, kemudian bisa dicairkan dan dibuahi, lalu ditanam di rahim jika berencana hamil.

Luna pun membeberkan alasan mulia di balik keputusannya menjalani prosedur pembekuan sel.

"Aku nggak pernah berpikir umur itu suatu masalah, 'o ini dikejar umur' [jadi harus segera menikah]. Ya, mungkin sebagai perempuan ada umur biologis, tapi aku udah freeze egg [membekukan sel telur]. Aku sebenarnya udah pengin [freeze egg] dari empat tahun lalu mbak, tapi baru kesampaian tahun lalu. Ternyata di Indonesia ada,” tutur wanita berusia 38 tahun kelahiran 26 Agustus 1983 ini, mengutip okezonecom, Selasa (18/1/2022). 

Ia mengungkapkan sebenarnya sudah sejak lama ingin menjalani prosedur pembekuan sel. Hanya saja, teknologi tersebut baru tersedia di Indonesia.

Baca juga: Luna Maya Pakai Kaos Seharga Rp 16 Juta, Netizen: Gue Nangis Liat ini

"Aku sebenernya sudah kepengin (membekukan sel telur) dari 4 tahun yang lalu mbak, tapi baru kesampaian tahun lalu karena ternyata di Indonesia ada," ungkapnya.

Potongan video tersebut kemudian viral di TikTok yang dibagikan akun @lunamayafanmedia.

Mengetahui alasan mulia di balik keputusannya menjalani prosedur pembekuan sel, netizen pun ramai-ramai mendoakan Luna Maya segera menemukan jodoh terbaik.  

"Semoga Luna dipertemukan dengan jodoh terbaik. Saya yakin Luna orang yang tulus," komentar seorang netizen.

"Suatu saat nanti Tuhan berikan jodoh yang baik buat Kak Luna. Aku pengin lihat anaknya kakak. Pasti cantik banget dan bangga punya ibu seperti kamu," komentar netizen lainnya.

Sejak hubungannya kandas dengan Reino Barack pada 2018, Luna Maya nyaris tak pernah lagi mengungkap hubungan asmaranya. Namun Luna Maya sempat diisukan dekat dengan sejumlah artis pria seperti Herjunot Ali hingga Dimas Beck.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])