Leslar Sudah Melahirkan Lewat Operasi Caesar, Benarkah?

Nusantaratv.com - 27 Desember 2021

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kabar membahagiakan datang dari Pedangdut Lesti Kejora atau Leslar. Istri Rizky Billar itu dikabarkan sudah melahirkan pada hari Minggu (26/12/2021). Dikabarkan juga, persalinan anak pertama Leslar dilakukan lewat operasi caesar.

Mengutip Suara.com, kabar sudah melahirkannya Leslar merujuk pada postingan video di akun YouTube Leslar Entertainment yang diunggah kemarin.

Di situ, dokter yang menangani Lesti Kejora menyebut tindakan caesar diambil setelah melakukan observasi terhadap kondisi sang biduan dan janinnya.

"Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, diterminasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga. Jadi mohon doanya temen-temen semua mudah-mudahan lancar. Mohon doanya juga mudah-mudahan ibu dan bayinya sehat," kata dokter.

Di usia kehamilan 34 Minggu, dia juga mengatakan berat badan janin Lesti Kejora tak sampai 3 kilogram.

"Masuk ke sini, usia kandungan 34 Minggu, taksiran berat badannya 2,2 kg," sambungnya.

Rizky Billar turut menambahkan. Dia menuturkan akibat persalinan mendadak ini sampai gagal menyewa satu lantai rumah sakit.

Padahal, Rizky Billar sudah memesan untuk akhir Januari 2022.

"Jadi karena sekarang sudah masuk rumah sakit dan kamar inap jadi kita batal untuk booking satu lantai deh ya," ucap Rizky Billar.

"Jadi kita memang bookingnya itu di tanggal 29 Januari 2022, tapi karena sekarang sudah masuk ya nggak jadi deh yah," imbuhnya.

Tapi apa mau dikata, Rizky Billar terpaksa melakukan itu demi kebaikan istri dan sang anak.

"Mohon doanya biar lancar karena ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi. Persalinan harus dilakukan dalam waktu dekat," tutur Rizky Billar.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menikah pada 19 Agustus 2021. Namun pada April 2021, mereka sudah melangsungkan pernikahan siri lebih dulu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])