Lay EXO Dituding Hamili Penggemar, Ini Klarifikasi Label

Nusantaratv.com - 09 November 2021

Lay EXO (net)
Lay EXO (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Zhang Yixing Studio selaku label Lay Zhang menyampaikan klarifikasi terkait muncul tudingan artis mereka menghamili penggemar. Informasi itu menyebut jika penggemar yang dihamili Lay sudah memiliki tiga orang anak. Terkait kabar itu, pihak label akhirnya memberi tanggapan.

Mereka menegaskan kabar tersebut tidak benar, dan dibuat untuk mendiskreditkan Lay Zhang.

"Kami berharap penulis blog segera menghapus konten yang diduga serius melanggar hak reputasi Zhang Yixing dan menghentikan pelanggaran ini. Kami berharap platform online yang relevan akan memblokir konten yang melanggar setelah menerima pemberitahuan dari pemegang hak untuk menghindari kerugian lebih lanjut," ungkap pihak Zhang Yixing Studio.

"Zhang Yixing Studio mempercayakan pengacara dengan kekuatan penuh untuk menangani insiden ini. Kami telah menyelesaikan notaris dan mengumpulkan bukti, dan segera memulai prosedur untuk meminta pertanggung jawaban dengan menggugat pelaku dan dengan tegas menolak tindakan penyebaran rumor dan fitnah," tegasnya.

Di akhir pernyataannya, pihak Zhang Yixing Studio berharap rumor tersebut tak disebarkan lebih lanjut dan akan menindak tegas oknum-oknum tersebut. Mereka juga berharap publik tak dengan mudah percaya pada rumor yang beredar tentang Lay Zhang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])