Lagunya Viral, Penyanyi Asal Singapura Roslan Shah Siap Sambangi Jakarta

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Roslan Shah
Roslan Shah

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Satu lagi artis bercengkok Melayu siap menyambangi Indonesia. Yakni Rosian Shah akan datang ke Bandung dan Jakarta.

Viral karena lagu berjudul "Rujak Maznah Ke Tuuu" ramai jadi perbincangan para  pengemarnya di Indonesia, membuat penyanyi yang akrab disapa Cik Lan tak sabar untuk konser mini di Indonesia.

"Ingin bertemu dengan yang suka dengan lagu itu," ucap Rosian singkat.

"Insyallah Pihak radio di Indo telah sepakat untuk menjemput Cik Lan datang ke Bandung maupun ke Jakarta bulan Mei 2024 mendatang untuk betemu dengan para pengemarnya yang sangat menanti kehadirannya, kata management Cik Lan Selasa (16/4) melalui saluran telponnya kepada awak media kami," ucap CIk Lan melanjutkan.

Cik Lan diketahui akan membuat Meet dan Great dengan penggemarnya di Indonesia di beberapa stasiun radio. Lagunya masuk di tangga lagu popular (20 lagu terbaik)

Dikutip sumber, Lagu ini ciptaan Pak Dicky/ Akie Keyflow dan ditulis oleh Akie Keyflow/ RS yang berasal dari Indonesia. Konsep dan penceritaan lagu ini sepenuhnya ide dari Roslan Shah sendiri, dan manager Hafis Maulana.

Lagu bergenre Dangdut Modern ini sepenuhnya inspirasi dari Roslan Shah dimana idea nya diangkat dari kisah ibunya sendiri yang membuka usaha "Rojak Buah" yang mendapat sambutan luar biasa dalam kalangan penduduk kampung.

Lagu ini menceritakan bagaimana pelanggan tetap "Rojak Buah" ibunya yang bernama "Maznah" mengekpresikan perasaannya bila merasai keenakan Rojak Buah kesukaannya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])