Lagi Seleb Dicokok Gegara Narkoba, Kali Ini Pesinetron Naufal Samudra

Nusantaratv.com - 07 Januari 2022

Naufal Samudra. (net)
Naufal Samudra. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Panggung hiburan Tanah Air lagi-lagi tercoreng oleh salah satu artis yang ditangkap karena kasus narkoba. Kali ini pesinetron  Naufal Samudra ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Ini adalah penangkapan kedua dengan kasus serupa. Kabar penangkapan Naufal Samudra telah dibenarkan Wakil Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander.

"Ya Naufal Samudra diamankan ya," kata Doni, mengutip Suara.com.

Doni belum bisa menjelaskan lebih detail ihwal penangkapan Naufal Samudra. Sehingga barang bukti dan kronologi belum bisa diketahui.

Yang jelas kata Doni, Naufal saat ini masih jalani pemeriksaan secara intensif. Dia juga bilang Dinda Kirana yang merupakan kekasih Naufal tak ikut ditangkap.

"Dinda tidak diamankan," pungkas Doni.

Naufal Samudra pernah tersandung kasus narkoba pada 2020. Dia ditangkap di kediamannya di jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin (13/4/2020) malam.

Dalam penangkapan itu polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape.

Pengadilan menyatakan Naufal Samudra terbukti bersalah melakukan penyalahgunaan narkoba. Dia divonis jalani rehabilitasi selama 10 bulan.

Vonis tersebut dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 24 Agustus 2020.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])