Lagi! Carok Maut Terjadi di Madura, Nyawa Paman Melayang di Tangan Keponakan

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Ilustrasi. (Net)
Ilustrasi. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Aksi carok kembali terjadi di Madura. Kali ini, duel carok berlangsung antara paman dengan keponakan. Akibatnya, nyawa sang paman melayang di tangan keluarganya sendiri itu. 

Peristiwa ini tepatnya terjadi di Dusun Lebak, Desa Arosbaya, Bangkalan, Madura. Paman yang merupakan pria paruh baya, dihabisi keponakannya usai terlibat cekcok mulut.

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya menjelaskan, pelaku berinisial M (44) dan korban berinisial B (58). 

"Keduanya warga Arosbaya dan masih ada hubungan saudara. Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 19.00 WIB," ujar Febri, Selasa (16/4/2024).

Peristiwa ini bermula saat keduanya terlibat cekcok. Pelaku yang merasa kesal, akhirnya menganiaya korban dengan senjata tajam.

"Korban merupakan paman pelaku. Awalnya cekcok lalu terjadi penganiayaan. Untuk senjata yang digunakan senjata tajam," kata dia.

Polisi masih mendalami kasus tersebut, termasuk mencari tahu motif aksi penganiayaan. Baik korban dan pelaku, kini berada di RSUD Syamrabu Bangkalan.

"Pelaku mengalami luka sehingga dibawa ke rumah sakit. Untuk korban meninggal dunia masih diautopsi di rumah sakit," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])