Kunjungi Aceh, Wapres Ma'ruf Bakal Tinjau Vaksinasi dan Pimpin Rapat

Nusantaratv.com - 16/11/2021 07:32

Wapres Ma'ruf Amin. (Net)
Wapres Ma'ruf Amin. (Net)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Aceh dan Sumatera Utara, Selasa (16/11/2021). Ma'ruf dijadwalkan meninjau vaksinasi, sampai memimpin rapat mengenai pemberdayaan ekonomi masyarakat dan pelayanan publik.

Berdasarkan agenda yang diterima dari Sekretariat Wakil Presiden, Selasa (16/11/2021), Ma'ruf Amin bersama istrinya, Wury Ma'ruf Amin, dan rombongan bertolak dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma sekitar pukul 06.3 WIB. Ma'ruf dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh pada pukul 09.25 WIB.

Di Aceh, Ma'ruf akan disambut oleh Gubernur Aceh dan Ibu Dyah Erti Idawati, Pangdam Iskandar Muda, Kapolda Aceh, Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh, dan Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, masing-masing beserta pendamping.

Selanjutnya, Ma'ruf dan rombongan menuju Kantor Gubernur Aceh. Di lokasi ini, Ma'ruf Amin akan memimpin rapat tentang pemberdayaan ekonomi masyarakat dan pelayanan publik.

Usai rapat, Ma'ruf akan meninjau pameran UMKM. Pada acara ini, Ma'ruf akan menyaksikan penyerahan bantuan program kita jaga usaha (KJU) dari Ketua Baznas ke 3 perwakilan UMKM.

Ma'ruf kemudian rencananya akan ke Pondok Pesantren Mahyal Ulum Al Aziziyah, disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Mahyal Ulum Al Aziziyah dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Aceh. Selanjutnya, menuju tempat peninjauan vaksinasi.

Setelahnya, masih di lokasi yang sama, Ma'ruf akan melakukan audiensi dengan tokoh ulama majelis permusyawaratan ulama Aceh. Agenda dilanjutkan dengan keterangan pers.

Ma'ruf akan menuju Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh untuk bertolak ke Medan, Sumut. Pada esok harinya Ma'ruf melanjutkan kunjungan kerja di Medan.

Selain Ibu Wury Ma'ruf Amin, turut mendampingi Ma'ruf pada kunjungan ini Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi A. Halim Iskandar, Plt. Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, serta Staf Khusus Wapres Bambang Widianto, Masduki Baidlowi, Masykuri Abdillah dan Lukmanul Hakim.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in