Kru Bus dan Pengendara Mobil Pribadi Terlibat Adu Jotos di Tengah Kemacetan

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Kru Bus dan Pengendara Mobil Pribadi Terlibat Adu Jotos (Instagram)
Kru Bus dan Pengendara Mobil Pribadi Terlibat Adu Jotos (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan insiden keributan, terjadi di jalanan yang sedang dalam kondisi macet. 

Keributan tersebut diakibatkan oleh seorang kru bus dengan pengendara mobil pribadi jenis Avanza, berlokasi di jalan raya menuju Surabaya dari Babat-Boureno, Bojonegoro Minggu, 14 April 2024 sore.

Melihat dari postingan akun Instagram @tanterempong_officiall yang baru dibagikan belum lama ini, kedua orang tersebut terlibat adu jotos hingga banyak orang berusaha memisahkan. 

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Anjar Rahmad Putra mengatakan jika kejadian dimulai ketika kru bus Margo Joyo dan pengemudi Avanza terlibat dalam pertengkaran.

Hal ini dipicu oleh usaha bus untuk mendahului dari arah Bojonegoro ke Surabaya, namun tidak diberi jalan oleh pengemudi Avanza, sehingga berujung pada adu jotos.

Anjar kemudian menambahkan jika ketiga kru bus PO Margo Joyo telah diamankan bersama kendaraannya, tak lama setelah insiden tersebut. 

Sementara, untuk pengemudi Avanza masih dilakukan penyelidikan karena kendaraannya belum teridentifikasi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])