Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan di Alun-alun Magetan

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Isa Bajaj (Instagram)
Isa Bajaj (Instagram)

Penulis: April

Nusantaratv.com - Isa Bajaj mengaku kesal dan emosi saat mengetahui sang anak diduga menjadi korban kekerasan usai pulang main dari alun-alun Magetan. Tak tinggal diam, Isa pun meminta bantuan dinas terkait untuk mengusut tuntas musibah yang menimpa anaknya.

Bahkan diceritakan oleh Isa menurut pengakuan sang anak, jika Ceria mendapatkan kekerasan dari orang yang bermain basket di alun-alun hingga ditendang bagian kemaluannya.

"Ada cctv di alun-alun Magetan gak ya? Sore ini ceria pulang dari alun-alun nangis dan kemaluannya berdarah. Ceria cerita ditendang kk cowok pakai kacamata di lapangan basket. Barangkali ada yang tahu jadwal yg basket sore ini dimana ya? Mohon dinas terkait bisa bantu saya hal ini," tulis unggahan Isa Bajaj, 19 April 2024.

Namun sayangnya setelah dicari tahu, Isa mengaku mendapatkan informasi yang keliru dan meminta maaf kepada pemain basket yang tersudutkan oleh postingannya.

"Mohon maaf buat teman teman basket Magetan jadi tersudutkan dan tertuduh dari postinyan saya. Ternyata setelah olah tkp malam ini kejadian jauh sebelum masuk area basket," kata Isa Bajaj di story IG.

"semoga malam pihak ini pihak kepolisian bisa menemukan cctv yg mengarah ke tkp dan segera terungkap apa yang terjadi sama ceria," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])