KPU Kota Jakarta Timur Dapat Empat Penghargaan dari KPU DKI Jakarta

Nusantaratv.com - 28/12/2021 19:10

Pimpinan dan para Anggota KPU Kota Jakarta Timur diabadikan usai menerima penghergaan/ist
Pimpinan dan para Anggota KPU Kota Jakarta Timur diabadikan usai menerima penghergaan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tahun 2021 di Aula Lantai 2 Gedung KPU DKI Jakarta, pada Senin (27/12/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Anggota KPU RI Korwil DKI Jakarta, Hasyim Asy'ari, Sekjen KPU RI, Bernad Hermawan Sutrisno beserta jajaran pejabat KPU RI lainnya. Turut hadir para pimpinan KPU Kabupaten/Kota se-DKI Jakarta.

Acara berisi arahan dari KPU RI dan KPU DKI, evaluasi dan review kegiatan KPU Kabupaten/Kota se-DKI Jakarta pada tahun 2021. 

Pada kesempatan tersebut KPU Kabupaten/Kota memaparkan kegiatan dan inovasi yang dilakukan di sepanjang tahun 2021, hingga mengenai serapan anggaran.

Baca juga: MPR Ingatkan Pentingnya Penegakan Kode Etik oleh Penyelenggara Pemilu 

Acara ditutup dengan penghargaan yang diberikan oleh KPU Provinsi DKI Jakarta kepada KPU Kabupaten/Kota se-DKI Jakarta.

KPU Kota Jakarta Timur mendapat empat penghargaan, yaitu Terbaik Pertama Pengelolaan Rumah Tangga, Terbaik Pertama Pengelolaan Keterbukaan Informasi, Terbaik kedua Kreatifitas Pengembangan SDM Dan Terbaik kedua Pelaporan SPIP.

Pimpinan dan para Anggota KPU Kota Jakarta Timur menyambut gembira penghargaan yang diberikan KPU DKI Jakarta. Bagi KPU Kota Jakarta Timur apresiasi tersebut adalah buah kerjasama tim selama tahun 2021. 

Diharapkan penghargaan yang diterima menjadi penambah motivasi untuk meningkatkan kinerja KPU Kota Jakarta Timur di tahun 2022.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in