KotaK Band Akan Merilis Album Baru, Kapan?

Nusantaratv.com - 18 Mei 2022

Kotak Band/net
Kotak Band/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - KotaK band bocorkan akan merilis album baru menjelang ulang tahun grup band ini pada bulan September mendatang.

“Rencana mau ada keluar album baru di bulan September. Judul albumnya 1811, itu nanti di ulang tahunnya KotaK," kata Tantri KotaK.

"Kita memang temanya 1811. Itu jadi kayak mengusung konsep kayak KotaK versi 1811. Zaman-zamannya kita 1811, tapi di-elaborate sama si kondisi digital sekarang. Jadi kita mengangkat sisi digital menurut KotaK tuh gimana. Itu ada di album 1811 sendiri," tambahnya.

Lebih lanjut, Tantri menjelaskan bahwa musik yang akan KotaK hadirkan di album baru itu tetap bernuansa rock. Namun, KotaK juga akan menyuguhkan musik synthes di dalam 1811.

"Kalau ngomongin musiknya, masih tetap unsur rock. Tapi karena memang sekarang lagi tren-nya musik-musik synthes segala macam, ya itu memang di satuin di situ," jelas Tantri.

Di sisi lain, Chua selaku gitaris bass dari KotaK juga menambahkan bahwa di album tersebut, band-nya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi. Akan tetapi, KotaK belum menjelaskan secara detail nama musisi yang akan berkolaborasi dengan mereka.

"Ada kolaborasi juga. Ada lah salah satu nama besar yang juga manggung di Jelajahin," kata Chua.

Sebelum merilis albumnya, Tantri mengatakan bahwa KotaK akan terlebih dulu merilis sebuah single yang berjudul “Hantam”. Rencananya, lagu tersebut akan dirilis pada bulan Mei ini.

"Sebelumnya nanti ada rilis satu single dulu. Kita ngisi soundtrack “Satria Dewa Gatotkaca”. Jadi nanti akan ada satu lagu yang sudah kita keluarkan. Inshaa Allah kita keluarin tengah bulan ini. Judulnya 'Hantam'. Filmnya kan nanti," tutur Tantri.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])