Korban Putri Nia Daniaty Siap Berdamai

Nusantaratv.com - 02 Oktober 2021

Olivia Nathania (net)
Olivia Nathania (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Salah seorang korban penipuan yang diduga dilakukan oleh putri Nia Daniaty, Olivia Nathania bernama Agustin meminta istri Rafly N Tilaar itu mengembalikan uang para korban. Agustin mengaku siap berdamai lewat cara kekeluargaan. 

"Harapan saya untuk mba Oi, tolong balikan uang peserta. Ayo kita selesaikan secara kekeluargaan, kalau bisa muncul, kita selesaikan secara bersama-sama," kata Agustin, mengutip suara.com.

Agustin menambahkan jika dirinya dan para korban lain siap melakukan mediasi dengan perempuan yang biasa disapa Oi itu.

"Mau ketemuan dimana kita siap," tutur Agustin.

Korban lainnya yang berinisial J turut menimpali. Dia memastikan mau berdamai asal Olivia Nathania mau mengembalikan semua duit para korban.

"Siap, kita semua siap, tapi buktikan Oi balikin uang kalau berani," tutur J.

Diketahui, Olivia Nathania bersama suaminya, Rafly N Tilaar alias Raf sebelumnya dilaporkan atas dugaan penipuan, penggelapan uang dan pemalsuan surat.

Laporan tersebut diterima Polda Metro Jaya dengan Nomor LP/B/4728/IX/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal : 23 September 2021.

Atas perbuatannya, Mereka dikenai Pasal 378 KUHP dan atau Pasal 372 KUHP dan atau Pasal 263 KUHP.

Modus penipuan itu adalah seleksi penerimaan CPNS. Olivia Nathania disebut meminta sejumlah uang kepada 225 korban untuk dijadikan PNS dan berhasil mengumpulkan uang sekitar Rp 9,7 miliar.

Atas kejadian ini, Olivia Nathania membantah sudah menipu. Alih-alih menawarkan jabatan PNS, dia justru berniat menyediakan les buat tes CPNS.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])