Korban Dugaan Penipuan Mengadu ke Nia Daniaty

Nusantaratv.com - 26 September 2021

Nia Daniaty dan Olivia Nathalia (net)
Nia Daniaty dan Olivia Nathalia (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Sejumlah korban dugaan penipuan yang dilakukan Olivia Nathania atau Oi sempat menemui ibunda Oi, penyanyi senior Nia Daniaty. Hal itu disampaikan seorang korban bernama Agustin.

Oi sendiri diduga melakukan penipuan Rp9,7 miliar dengan iming-iming jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Saya bersama tim yang lain berangkat ke Cikini, kebetulan ketemu sama bu Nia, jadi saat itulah baru bisa bertatap sama Bu Nia langsung," kata Agustin, mengutip okezone.com.

Agustin dan para korban lain mengadu kepada Nia Daniaty mengenai dugaan penipuan yang dilakukan sang anak. Pasalnya, Olivia tiba-tiba tak bisa dihubungi ketika Agustin dan orang-orang lain yang menggunakan jasanya menemukan kejanggalan.

Tetapi, dalam kesempatan itu, Nia menyebut bahwa masalah yang dilakukan Olivia sudah bukan tanggung jawabnya lagi. Pasalnya, Olivia sekarang telah menjadi istri dari Rafly Novianto.

"'Bu Titin maaf, Oliv itu sudah menikah, sudah bukan tanggung jawab saya ini' itu jawaban dari Bu Nia," kata Agustin.

Agustin memahami hal itu dan hanya berharap agar Nia di sini berperan sebagai penengah masalah. Sang pelantun Gelas-Gelas Kaca itu pun mau berusaha menghubungi Olivia.

Tetapi ketika keesokan harinya menyambangi rumah Nia, Agustin dihadang oleh 3 orang penjaga dan akhirnya diberi kontak pengacara sang penyanyi. Setelah dihubungi, pihaknya berjanji akan memberi solusi, namun hingga saat ini tak ada pergerakan apapun.

"Saya sudah beberapa kali chat, cuma dibaca tidak ada balasan. Akhirnya kami menemui jalan buntu," terangnya.

Seperti diketahui, anak Nia Daniati, Olivia Nathania, bersama suami Rafly Novianto Tilaar, dipolisikan karena disebut lakukan iming-iming lulus jadi PNS kepada 225 orang. Mereka didampingi kuasa hukum Odie Hudiyanto.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])