Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

Nusantaratv.com - 08 Oktober 2021

Tukul Arwana (net)
Tukul Arwana (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah 2 pekan dirawat secara intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta Timur, kondisi komedian Tukul Arwana terus membaik.

Pasca operasi, Tukul sudah mampu merespons dengan gerakkan anggota tubuh dan bergumam, Tukul kini sudah mulai bisa tertawa.

Perkembangan ini disampaikan oleh sang manajer, Rizki Kimon.

"Masih bergumam sih sejauh ini tetapi sudah respons kayak kemarin sudah ketawa-tawa," ujar Rizki Kimon, mengutip okezone.com.

Rizki mengatakan, respons tertawa Tukul itu terjadi ketika diajak bercanda oleh sang putri, Novita Ela Afriana alias Vita. Pria 57 tahun itu terhibur ketika sang putri meledeknya.

"Diledekin sama putrinya, Mbak Vita terus kalau bahasa jawa (Tukul) sudah bisa mengekek, terbahak mungkin ya (bahasa indonesianya)," kata Rizki Kimon.

Tukul Arwana dilarikan ke RS PON sejak 22 September 2021. Ia dinyatakan mengalami hipertensi yang menyebabkan pembuluh darahnya pecah.

Akibatnya, bapak tiga anak itu harus menjalani operasi. Berdasarkan keterangan dokter, Tukul Arwana membutuhkan waktu 3 bulan untuk bisa pulih sepenuhnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])