Kompilasi Random Orang Dubai saat Banjir, Pamer Skill Naik Jetski hingga Tiduran Santai di Atas Air

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Kompilasi Random Orang Dubai saat Banjir (Instagram)
Kompilasi Random Orang Dubai saat Banjir (Instagram)

Penulis: Adiansyah

Nusantaratv.com - Dubai dihantam banjir besar pada Selasa, 16 April 2024. Hal tersebut diakibatkan curah hujan 1 tahun yang turun dalam 12 jam, sehingga terjadinya banjir bandang di kota.

Imbasnya, jalannan, rumah, mal dan bahkan bandara di Dubai dipenuhi air hingga seperti kolam renang raksasa. 

Dalam video yang sebelumnya beredar di media sosial, memperlihatkan landasan Bandara Internasional Dubai yang dinobatkan sebagai bandara tersibuk kedua di dunia itu terendam air.

Di balik bencana banjir tersebut, ternyata ada beberapa kelakuan warganya yang cukup random, mulai dari pamer main jet ski hingga tiduran di atas air dengan santainya. 

Kompilasi warga Dubai saat banjir tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @folkative, memperlihatkan video warga di sana dengan santainya bermain air. 

“Kompilasi kelakuan orang Dubai saat negaranya sedang dilanda banjir,” demikian bunyi keterangan postingan tersebut, dikutip Jumat, 19 Apri 2024. 

Dalam unggahan itu terbagi ke dalam beberapa slide. Di bagian pertama, memperlihatkan seorang pria dengan santainya dan penuh keceriaan pamer skil maen jet ski di jalanan. 

Kemudian pada bagian selanjutnya, ada dua orang tengah tiduran di atas alas dan mengambang, mengikuti arus genanangan air. 

Bagian terakhir, menunjukan rekaman kelompok warga tengah naik perahu kecil di jalanan sambil bersuka cita, menyalakan lampu ponsel sambil berjoget-joget. 

Kompilasi kelakuan warga Dubai saat negaranya banjir tersebut lantas menarik perhatian warganet. Di kolom komentar mereka menuliskan beragam ungkapannya. 

“Selain itu, orang dubai membuktikan kalau pake gamis bisa main jet ski dan itu ga masalah,” komentar warganet. 

“Agak laen emang,” kata yang lain. 

“Dikasi cobaan.. malah dicobainn,” imbuh yang lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])