Komentar Kocak Netizen Kala Tahu Dewi Perssik Konsumsi 1.500 Liter Air Putih Tiap Hari

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Dewi Perssik/Instagram
Dewi Perssik/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pada umumnya orang dianjurkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk mengonsumsi air minum kurang lebih sebanyak 2 liter per hari atau setara dengan 8 gelas air untuk orang dewasa. Namun bagi pedangdut Dewi Perssik, anjuran itu justru sangat jauh berbeda dengannya.

Dewi Perssik mengaku mengonsumsi air putih setiap hari bisa mencapai 1.500 liter.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall.

Pertama Dewi Perssik mengaku memang rajin minum air putih setiap hari.

"Saya rajin minum air putih. Saya tuh kalau minum air putih tuh banyak banget," kata Dewi Perssik di awal video yang beredar luas.

Ia lalu memastikan berapa banyak air putih yang diminum setiap harinya ke seseorang yang diduga asisten pribadinya. Dari sana diketahui bahwa Dewi Perssik ngaku minum air putih hingga 1.500 liter per hari.

"Berapa banyak (saya) kalau minum air putih? Berapa liter, han? ... 1.500 liter," tambah Dewi Perssik.

Mengetahui berapa liter air yang dikonsumsi Dewi Perssik setiap harinya, netizen pun sontak terkejut. Ada yang mengolok Dewi Perssik lantaran sangat banyak mengonsumsi air minum dalam setiap hari.

"Sekali pipis jadi kolam nggak tuh," tulis @raj***.

"Langsung shik shek shok dengarnya," kata @diva***.

"Ngelag dikit gak apa-apa, guys. Kita aja kalau bicara ada salahnya. Haduh netizen yang komen menghujat si paling benar semua sisi hidupnya," bela @lath***.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])