Klarifikasi Tretan Muslim dan Coki Pardede Dituding Dijauhi Habib Jafar

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Tretan Muslim dan Coki Pardede/Instagram
Tretan Muslim dan Coki Pardede/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Komika Tretan Muslim dan Coki Pardede dituding dijauhi sahabat mereka, Habib Jafar. Ini menyusul keduanya tak pernah lagi membuat konten bareng.

Tudingan dijauhi Habib Jafar mencuat kala Coki ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba, Habib Jafar sudah tidak pernah lagi tampil bersama duo komika yang dikenal dengan dark jokesnya itu.

Terkait tudingan itu Tretan Muslim mengakui memang sudah tidak pernah berkumpul lagi dengan Habib Jafar sejak Coki ditangkap. 

Walaupun begitu, Tretan Muslim mengatakan bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan Habib Jafar.

"Nggak ada masalah sih sama Habib Jafar. Tapi memang sejak Coki ketangkap beliau agak menghindar mungkin dari golongan kita," ucap Tretan Muslim saat berbincang dengan Praz Teguh di podcast PWK.

Tretan Muslim pun paham alasan Habib Jafar mulai jaga jarak dengannya dan Coki. Statusnya sebagai cucu keturunan Nabi Muhammad SAW tentunya tak ingin dirinya diasosiasikan dengan hal negatif.

"Ya aku sih mengerti. Karena beliau kan Habib, terus juga dia mungkin udah mulai masuk mainstream, dulu kan masih indie dia. Jadi mungkin dia kalau masih ngumpul sama Coki, sama aku, mungkin dia takutnya diasosiasikan sama hal yang kurang bagus," tutur Tretan Muslim.

Sementara itu, Coki Pardede sendiri mengaku tidak pernah ada masalah dengan Habib Jafar. Ia pun menghargai keputusan Habib Jafar jaga jarak dengannya untuk menjaga nama baik.

"Nggak apa-apa. Karena kan menurut gua beliau kan punya prioritas gitu. Kalau misalnya saat ini prioritas beliau adalah reputasinya ya nggak apa-apa, kita harus menghormati itu. Toh dia juga masih suka mention-mention ke Muslim dan yang lain-lain," papar Coki Pardede.

Praz Teguh pun menanyakan apakah tidak ada niatan Coki untuk mendatangi Habib Jafar untuk berbincang. Coki justru memiliki jawaban sendiri terkait pertanyaan Praz Teguh itu.

"Lu nggak mau suwon ke dia atau gimana gitu?" tanya Praz Teguh.

"Kayaknya sih gua tanpa dia biasa-biasa aja," jawab Coki.

Praz Teguh pun kembali memastikan apakah ada masalah atau tidak antara Tretan Muslim dan Coki Pardede dengan Habib Jafar. 

Tretan dan Coki pun kompak menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak pernah ada masalah dengan Habib Jafar.

"Jadi intinya tidak ada masalah dengan Habib Jafar?" tanya Praz memastikan.

"Tidak ada bro," tegas Coki.

"Tidak ada," sahut Tretan Muslim.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])