Kisah Horor: Pramugari Cantik Temukan Penumpang Gaib, Pesawat Sampai Delay

Nusantaratv.com - 19/10/2021 15:58

Ilustrasi di dalam kabin pesawat (net)
Ilustrasi di dalam kabin pesawat (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Kisah horor atau menyeramkan memang kerap menimpa siapa saja. Pengalaman seorang pramugari cantik misalnya. Pramugari yang bekerja pada maskapai yang tak terungkap itu, mendapatkan penumpang yang bukan manusia, tetapi mahluk halus atau hantu berwujud manusia.

Kisah horor ini termasuk seram dan unik. Pasalnya, sang pramugari yang bertugas menghitung seluruh penumpang sebelum pesawat lepas landas, menemukan kelebihan jumlah penumpang penumpang atau tidak memenuhi manifest pesawat.

Kisah horor pramugari cantik menemukan mahluk gaib ini dikisahkan oleh pengguna akun TikTok @bananateresa.

Pemilik akun mengaku pernah bekerja sebagai awak kabin alias pramugari. Peristiwa janggal menyeramkan kala itu terjadi saat ia bertugas pada flight tengah malam.

Sebelum pesawat take off ia menghitung jumlah penumpang, namun anehnya terdapat kelebihan satu orang hingga menyebabkan penerbangan delay.

"Waktu gue masih kerja jadi pramugari penerbangan tengah malam ngitung penumpang tiga kali (diulang) tapi masih tetap kelebihan satu orang sampai delay," ungkapnya, mengutip okezone.com.

Mendapati keanehan tersebut, seniornya memberikan sebuah saran yang cukup aneh yaitu menghitung jumlah penumpang bukan dari kepalanya, melainkan kaki.

"Terus senior gue bilang ngitung kaki aja jangan kepalanya," terangnya kemudian.

Benar saja, ketika dihitung dari kaki, jumlah penumpang sesuai alias cocok dengan manifest yang seharusnya.

"Akhirnya hitungannya benar dan berangkat," katanya lagi.

Bukan rahasia lagi jika makhluk astral tak kasat mata lazimnya kaki tidak menapak di tanah. Kemungkinan kelebihan satu orang yang dihitung oleh sang pramugari tadi merupakan penumpang gaib atau hantu yang ikut bersama pernerbangan tengah malam.

Videp kisah pramugari yang menemukan mahluk gaib dalam pesawat ini pun viral dan sudah ditonton lebih dari 6 juta kali dan mendapatkan likes sebanyak 11.000.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in