Kim Kardashian Ajukan Status Lajang dan Copot Nama "West" ke Pengadilan

Nusantaratv.com - 13 Desember 2021

Kim Kardashian. (net)
Kim Kardashian. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Artis seksi Kim Kardashian rupanya ingin mencopot nama "West" serta ingin berstatus lajang. Untuk kedua hal itu, Kim mengajukan dokumen ke Pengadilan.

Kim Kardashian meminta hakim untuk memisahkan status pernikahan dari dirinya dan perihal hak asuh anak dan properti Kanye West.

Kim Kardashian diketahui mengajukan gugutan cerai terhadap Kanye West pada Februari lalu setelah enam tahun menikah. Ia meminta hak asuh hukum dan fisik bersama dari empat anak mereka.

Seorang sumber mengatakan kepada ET kala itu bahwa Kanye West tidak bermasalah terkait perjanjian hak asuh tersebut dan keduanya berkomitmen menjadi orang tua asuh bersama.

Sumber itu juga mencatat bahwa baik Kim maupun Kanye tidak berencana menggugat pranikah mereka dan sedang dalam proses mencapai kesepakatan penyelesaian properti.

Kabar Kim Kardashian ini menjadi lanjang ini datang setelah Kanye West menyatakan ingin kembali bersama perempuan tersebut pada acara konsernya di Los Angeles, Kamis lalu.

Kala itu, Kanye yang menampilkan Runaway dalam konser amal Free Larry Hoover Benefit, menggubah lirik lagu tersebut menjadi "I need you to run right back to me, more specifically, Kimberly"

Kim bersama anaknya North, dan ibundanya, Kris Jenner, datang dalam konser tersebut. Hal itu menjadi langkah terbaru Kanye membujuk Kim setelah sejumlah pengakuan ke media dalam beberapa waktu terakhir.

"Anak-anak saya ingin orang tua mereka tetap bersama. Saya ingin kami bersama," kata Kanye West dalam acara Drink Champs.

"Namun bila kalian melihat media, itu bukan yang mereka tunjukkan. Mereka ingin sebuah pernikahan baru, episode baru, sebuah acara televisi baru. Dan kemudian mereka akan memiliki banyak orang di sekeliling istri saya," lanjutnya.

Sementara itu, Kim Kardashian sendiri tengah dikabarkan dekat dengan komedian Pete Davidson. Mereka kedapatan berkencan beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])