Kiai di Sampang Ditusuk Anaknya Sendiri di Dalam Masjid

Nusantaratv.com - 23/10/2021 13:13

Ilustrasi penusukan/ist
Ilustrasi penusukan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Sampang, Nusantaratv.com-KH Ilyas, seorang kiai desa di Karang Penang, Sampang, Madura, Jawa Timur ditusuk saat berada di dalam masjid. Ironisnya, pelakunya adalah anaknya sendiri yang diduga mengalami gangguan jiwa. 

Menurut penuturan Kapolsek Karang Penang Iptu Slamet SH penusukan itu terjadi pada Jumat (22/10). Korban yang sedang berada di masjid tiba-tiba diserang pakai pisau oleh anaknya Fauzan. 

"Ada seorang warga, bahwa orang itu ODGJ dan anaknya. Dia menusuk orang tuanya. Kita dapat laporan, langsung ke TKP. Melihat ada pelaku membawa pisau yang sudah nancap itu (di korban). Bapaknya itu kiai desa," kata Slamet, Sabtu (23/10/2021).

Baca juga: Tragedi Hubungan Sejenis, Seorang Wanita di Manado Tikam Pasangannya Hingga Tewas

Melihat kejadian itu, sambung Slamet, polisi dan warga berusaha menenangkan pelaku. Karena, pelaku masih menancapkan pisaunya ke wajah korban.

"Setelah kita negosiasi, akhirnya kita bisa menenangkan. Karena pelaku ini diduga sementara ODGJ dari laporan keluarga. Dulu juga pernah ngamuk, tapi gak sampai menyakiti orang," tuturnya mengutip detik.

Slamet menambahkan, pelaku telah diamankan di Polres Sampang. Adapun korban yang mengalami luka di bagian wajah, tangan dan leher sedang menjalani perawatan di rumah sakit. 
 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in