Ketahuan Ngutil di Toko, 4 Wanita Diarak Telanjang di Jalanan

Nusantaratv.com - 10 Desember 2021

Wanita dituduh mencuri  ditelanjangi dan diarak di jalanan di Pakistan/ist
Wanita dituduh mencuri ditelanjangi dan diarak di jalanan di Pakistan/ist

Penulis: Ramses Manurung

Punjab, Nusantaratv.com-Empat wanita ditelanjangi dan diarak di jalanan lantaran diduga mengutil atau mencuri di sebuah toko di Faisalabad, Punjab, Pakistan. Selain menjadi tontonan para pejalan kaki dan pengendara, video saat mereka diarak dalam kondisi telanjang juga viral di media sosial. 

Dalam video terlihat, awalnya keempat wanita tersebut memasuki sebuah toko yang dijaga oleh seorang pria. Mereka tampak mengambil barang-barang dari rak toko. 

Di video berikutnya, tampak salah satu dari keempat wanita tersebut menangis sambil berjongkok di lantai. Kamera juga merekam apa yang terjadi di luar toko. Wanita lain diseret oleh tiga pria yang terlihat sangat kesal dan menghempaskannya ke lantai di dekat wanita pertama. 

Sementara itu, wanita ketiga telanjang dari pinggang ke bawah, sedangkan wanita keempat yang juga telanjang dipukuli dengan tongkat. Para wanita berteriak dan menangis saat diserang secara brutal dan berusaha melindungi dirinya dengan tangan mereka.

Baca juga: Model Wanita Tak Sengaja Tembak Kemaluannya Sendiri Saat Beradegan Panas Gunakan Pistol

Salah satu wanita terlihat mencoba menutupi tubuhnya dengan sebuah selendang biru, namun selendang itu langsung diambil paksa oleh para pria yang menyerang mereka. Tubuh mereka dibiarkan telanjang dan hanya memakai bra. Wajah para wanita tersebut tampak sangat tertekan. Orang-orang mencemooh dan membunyikan klakson mobil sementara wanita itu mencoba menutupi dadanya dengan lengannya.

Melihat ada selendang di lantai, salah satu wanita setengah telanjang lainnya mengambil selendang itu dan menggunakannya untuk menutupi tubuh temannya yang juga telanjang yang meringkuk, mengutip okezonecom, Jumat (10/12/2021). 

Para wanita itu dilaporkan diarak telanjang di jalanan selama satu jam sebelum akhirnya diamankan oleh polisi Punjab. Polisi kemudian menangkap sebanyak lima orang di lokasi kejadian. Namun tidak jelas siapa yang ditangkap dan atas tuduhan apa. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])