Kepresidenan Haram Pekerjakan Hampir 600 Pegawai Wanita

Nusantaratv.com - 25 September 2021

Kepresidenan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi mempekerjakan pegawai wanita. (Saudi Gazette)
Kepresidenan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi mempekerjakan pegawai wanita. (Saudi Gazette)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Total jumlah pegawai wanita yang memenuhi syarat untuk bekerja di berbagai lembaga di Kepresidenan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi telah mencapai hampir 600. 

Dilansir dari Saudi Gazette, Sabtu (25/9/2021), Asisten Presiden Umum untuk Urusan Pembangunan Wanita, Al-Anoud binti Khalid Al-Aboud, memimpin Badan Urusan Pembangunan Wanita.

Di bawahnya terdapat beberapa instansi seperti Asisten Badan Urusan Teknis, Transformasi Digital, dan Kecerdasan Buatan untuk Perempuan, Badan Pembantu Hubungan Masyarakat dan Urusan Media.

Di Badan Pembinaan Bahasa dan Penerjemahan Wanita ada hampir 100 pegawai wanita, dan terdapat 210 pegawai wanita di Badan Pembantu Bidang Pelayanan dan Bidang Perempuan.

Wakil Presiden untuk Urusan Ilmiah, Intelektual dan Pembinaan Wanita dipimpin Noura binti Hillel Al-Dhuwaibi. Di bawahnya, ada Asisten Badan Ilmiah, Intelektual, dan Budaya Perempuan dan Asisten Badan Bimbingan dan Bimbingan Perempuan, dengan hampir 200 pegawai wanita.

Sementara itu, Wakil Presiden Bidang Administrasi dan Pembangunan Perempuan yang dipimpin Camelia binti Muhammad Al-Daadi termasuk Asisten Badan Administrasi Perempuan dan Asisten Badan Perencanaan Strategis, Inisiatif dan Realisasi Visi Perempuan, di mana mereka memiliki sekitar 30 karyawan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])