Kenapa Kim Kardashian Unfollow IG Miley Cyrus?

Nusantaratv.com - 06 Januari 2022

Kim Kardashian dan Miley Cyrus. (net)
Kim Kardashian dan Miley Cyrus. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aksi unfollow akun Instagram baru-baru ini dilakukan Kim Kardashian terhadap IG Miley Cyrus. Publik pun lantas bertanya-tanya, mengapa Kim Kardashian yang saat ini dikabarkan tengah dekat dengan komedian Pete Davidson itu tak mengikuti lagi IG Miley Cyrus?

Rupanya ada isyarat cemburu yang melatarbelakangi Kim Kardashian berhenti mengikuti Miley Cyrus di Instagram. Hal itu terungkap setelah Miley Cyrus tampil di acara malam tahun baru spesial bersama Pete Davidson yang dikencaninya.

Atas hal itulah, Kim Kardashian yang mulai mengikuti akun penyanyi "Party in the USA" itu sejak 10 Desember melakukan unfollow IG Miley.

Meski hubungan Kim dan Pete kian mesra, sang komedian belakangan menghabiskan waktu dengan Miley Cyrus untuk bersiap di acara istimewa malam tahun baru. Miley Cyrus merayu Pete lewat nyanyian saat mereka tampil di "The Tonight Show starring Jimmy Fallon", dia menyanyikan, "It should have been me."

Sang bintang pop juga dikabarkan mengunjungi kondo milik Davidson di Staten Island setelah mereka tampil di acara "Tonight Show".

Kabar kedekatan Kim dan Pete mulai tercium ketika mereka dipergoki sedang menghabiskan waktu bersama di taman bermain pada akhir pekan Halloween. Kim Kardashian kala itu baru saja tampil sebagai pemandu di "Saturday Night Live".

Keduanya difoto sedang berpegangan tangan saat menaiki rollercoaster, tapi seorang kawan dekat kala itu menyebut mereka hanya berteman. Sejak saat itu, Pete dan Kim terlihat sedang berkencan di Staten Island dan New York City. Mereka juga merayakan ulang tahun Pete di rumah Kim di Palm Springs.

Kim Kardashian sudah melajang sejak mengajukan gugatan cerai dari Kanye West pada Februari lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])