Kemarin, Song Joong Ki ke Indonesia Sampai Wisata Kota Lama Semarang

Nusantaratv.com - 28 November 2022

Song Joong Ki datang ke Indonesia menghadiri acara "Red Carpet Presented by Bukalapak". (ANTARA/HO/instagram @hi_songjoongki)
Song Joong Ki datang ke Indonesia menghadiri acara "Red Carpet Presented by Bukalapak". (ANTARA/HO/instagram @hi_songjoongki)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Aktris dari Korea Selatan Song Joong Ki datang menyapa penggemarnya di Indonesia. Kemudian berita bahwa Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, punya sejumlah tempat yang menarik dikunjungi yang semuanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki.

Selain dua berita di atas, masih ada sejumlah berita menarik lainnya yang masih layak untuk dibaca. Berikut rangkumannya;


1. "She Said", kisah di balik layar pengungkapan skandal Harvey Weinstein

Nama Harvey Weinstein, produser kenamaan di Hollywood, selama beberapa tahun belakangan dikaitkan dengan gerakan antipelecehan seksual #MeToo.

2. Kenali tanda-tanda "wiper" mobil rusak

Komponen wiper pada mobil berperan penting untuk menjaga visibilitas pengemudi tetap jelas, terutama di musim hujan.

3. Musk berencana luncurkan kembali layanan premium Twitter

Elon Musk mengatakan Twitter berencana untuk meluncurkan kembali layanan premiumnya yang akan menawarkan tanda verifikasi berwarna berbeda ke akun mulai minggu depan, Associated Press melaporkan, Minggu.

4. Jalan kaki menikmati peninggalan sejarah Kota Lama Semarang

Berkunjung ke Semarang tidak lah lengkap sebelum mengunjungi ikon Kota Lumpia ini, yakni kawasan Kota Lama, yang bisa anda jelajahi dengan berjalan kaki.

5. Song Joong Ki turut berduka atas gempa Cianjur

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki menyatakan keprihatinannya atas musibah gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])