Keluarga Tubagus Joddy Datangi Rumah Vanessa Angel

Nusantaratv.com - 15 November 2021

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (net)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pasca Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani masa penahanan, pihak keluarga Joddy mendatangi rumah almarhumah Vanessa Angel untuk meminta maaf.

Hal itu disampaikan keluarga Bibi Ardiansyah.

"Papanya sama abangnya datang," kata Dewi, ibu Bibi Ardiansyah, mengutip Suara.com.

"Pertama dia minta maaf atas kelalaian anaknya," timpal ayah Bibi Ardiansyah, Faisal.

Faisal menyambut baik keluarga Tubagus Joddy yang menunjukkan itikad baiknya dengan datang secara langsung meminta maaf.

"Ya saya sampaikan jugalah apa yang terasa bagi saya. Cuman niat baik orang tuanya bagi saya sih ya sudah alhamdulillah juga lah," ungkap Faisal.

Sementara ibu Bibi Ardiansyah nampak lebih emosional. Ia mengeluarkan unek-uneknya tentang kelalaian Tubagus Joddy yang tak hanya sekali dilakukan.

"Saya bilang tadi, Bibi pernah bilang Joddy ini pernah bawa mobil pak terus sampai kaca spionnya patah terus disuruh ganti sama Bibi kaca spion itu Rp 3 juta. Kan seharusnya Joddy harus sudah hati-hati," timpal ibu Bibi Ardiansyah.

Dewi menyesalkan sifat Tubagus Joddy yang tak belajar dari kesalahan.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas akibat kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal di tempat. Sementara Gala Sky Andriansyah, sopir dan pengasuhnya selamat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])