Keluarga Sepenuhnya Serahkan Proses Hukum Sopir Vanessa Angel ke Polisi

Nusantaratv.com - 16 November 2021

Tubagus Joddy (net)
Tubagus Joddy (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Pihak keluarga almarhum Bibi Ardiansyah menyerahkan sepenuhnya proses hukum Tubagus Joddy kepada aparat kepolisian. Keluarga juga mengucapkan rasa berterima kasih kepada pihak kepolisian, karena sudah bijak memeriksa Tubagus Joddy secara baik dengan melihat kondisinya.

"Dari hari Kamis itu saya sudah menyerahkan kepada Mapolres Jombang dan Polda Jatim," kata ayah Tubagus Joddy, Endang, mengutip Detik.com.

"Saya juga apresiasi kepada Mapolres Jombang yang begitu pengertian, dalam artian pemeriksaan kondisi Joddy dengan pemeriksaan yang baik karena mengikuti alur kondisi Joddy," sambungnya.

Seperti diketahui, kondisi Tubagus Joddy masih syok usai kecelakaan. Ia lebih banyak melamun, karena tak percaya dengan apa yang telah dialaminya itu.

Meskipun begitu, kondisi Tubagus Joddy mulai membaik. Ia pun siap mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

"Kondisinya alhamdulillah baik dan siap, juga tegar ya dalam menghadapi proses hukum. Karena saya amanah juga dari Tubagus Joddy bahwa dia tidak akan melakukan pembenaran, karena siap bertanggung jawab atas semua ini," ungkap Endang.

"Karena beliau orang baik dan ini murni kesalahan Tubagus Joddy atas kelalaiannya," tukasnya.

Tubagus Joddy adalah orang yang mengendarai mobil Vanessa Angel hingga membuatnya dan Bibi Ardiansyah tewas di tol Jombang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])