Kekeyi Kena Hoaks Kabar Rio Ramadhan Meninggal Dunia

Nusantaratv.com - 02 Januari 2022

Kekeyi dan Rio Ramadhan. (net)
Kekeyi dan Rio Ramadhan. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Selebgram Kekeyi mantan kekasih Rio Ramadhan sempat membagikan hoaks terkait kabar Rio Ramadhan meninggal dunia. Lewat Instagram, Kekeyi mengucapkan duka cita atas kepergian Rio, Minggu (2/1/2022).

"Innalilahi wa innailaini rojiun, turut berduka cita," tulis Kekeyi.

Kekeyi pun mengunggah foto Rio Ramadhan seiring ucapan duka citanya. Ia mendoakan Rio Ramadhan agar tenang di alam sana.

"Semoga kamu tenang di sana, kamu yang masih membawa separuh rasaku, kamu bahagia ya bebeku," lanjutnya.

Namun saat ditanya soal kabar meninggalnya Rio Ramadhan benar atau hoaks, Kekeyi mengaku tidak tahu. Sebab, ia sudah setahun lebih tidak berkomunikasi dengan sang mantan.

"Maaf kurang tahu karena saya sudah satu tahun lebih tidak berkabar dengan dia dan tadi saya ada mention kabar Rio meninggal dunia saya kaget dan merepost. Untuk hoaks atau tidaknya maaf banget saya kurang tahu," jelasnya.

Terkait berita ini, pihak keluarga Rio Ramadhan sendiri sudah membantah kabar meninggalnya sang artis. Mereka menyebut isu tersebut cuma hoaks.

Kabar Rio Ramadhan meninggal dunia pertama terungkap lewat TikTok.

Lewat akun TikTok @RioRamadhan, perempuan yang mengaku-ngaku sebagai adiknya membeberkan kabar duka itu.

"Halo semuanya saya Putri adiknya kak Rio cuman mau bilang, kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya R.I.P," tulis Putri, sosok yang mengaku adik Rio Ramadhan.

Lebih lanjut, dia tampak amat kehilangan. Menurutnya, Rio Ramadhan adalah kakak yang hebat di matanya.

"Makasih udah jadi kakak yang hebat, selalu jagain aku. Love you kak ioo," sambungnya dengan emoji menangis.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])