Kejagung Bakal Usut Jet Pribadi Harvey Moeis?

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Sandra Dewi (Instagram)
Sandra Dewi (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Kasus korupsi senilai Rp271 triliun yang menyangkut suami Sandra Dewi, Harvey Moeis masih terus berjalan. Kasusnya pun disoroti publik.

Setelah menyita dua mobil mewah, kabarnya Kejaksaan Agung (Kejagung) buka peluang menyita jet pribadi yang diduga milik tersangka kasus komoditas timah, Harvey Moeis (HM).

 Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejagung RI, Kuntadi menyampaikan untuk saat ini pihaknya masih mengumpulkan data soal kepemilikan jet pribadi yang diduga milik Harvey atau suami aktris Sandra Dewi itu.

 "Ya masih kita telusuri, bener ndak itu [jet pribadi milik Harvey]," ujarnya.

"Ya masih kami telusuri benar enggak itu. Ya kami pastilah kalau memang ada kaitannya benar kepemilikannya atau disembunyikan, pasti kami kejar," ujar dia lagi.

Dikutip dari beberapa sumber, Harvey Moeis sempat membelikan jet pribadi untuk anak pertamanya Raphael Moeis sebagai kado ulang tahunnya pada tahun 2019 silam.

Jet pribadi itu kabarnya bermerk Bombardier Challenger 605. Pesawat ini merupakan yang menawarkan pengalaman penerbangan yang untuk pengalaman bisnis, serta hiburan dibandingkan jet bisnis besar lainnya.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])