Kasus Kematian Dante Belum Ada Kelanjutan, Tamara Tyasmara: Semoga Cepat Sih!

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Tamara Tyasmara/Instagram
Tamara Tyasmara/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyelidikan kasus meninggalnya putra Tamara Tyasmara, Dante, yang diduga ditenggelamkan oleh mantan kekasihnya, Yudha Arfandi, masih belum ada kelanjutan sampai hari ini. 

Tamara Tyasmara pun berharap jika penyelidikan kasus meninggalnya sang putra segera dilanjutkan dan cepat tuntas.

"Belum ada kabar lagi, terakhir yang tahap satu itu belum tahu lagi kelanjutannya gimana, masih menunggu juga, penasaran. (terlalu berbelit) kurang tahu juga gimana mungkin karena Lebaran dan puasa kepotong libur semoga cepat sih," ujar Tamara Tyasmara kepada awak media.

Sementara terkait pihak keluarga Yudha Arfandi, Tamara mengatakan jika mereka belum memiliki itikad baik.

Tamara juga masih kesal dengan adanya spanduk dukungan terhadap Yudha Arfandi saat proses rekonstruksi beberapa waktu lalu.

"Menurut aku mereka itu tersangka yang merasa jadi korban, menurut aku sih itu, agak lain ya, harus yang bawa spanduk aku ini aku lihatnya ketawa sih, di mobil ketawa ketawa, lucu banget ya ini kok tersangka bawa spanduk nunjuk aku pula, seolah aku tersangkanya," ungkapnya.

Tamara mengaku tahu siapa saja yang mendukung Yudha Arfandi saat proses rekonstruksi. Tamara menyebut mereka terdiri dari keluarga hingga teman Yudha Arfandi.

"Aku lihat yang pegang keluarganya, aku lihat tantenya, ada adiknya, karena aku sama tersangka kan dua tahun lebih hapal betul mukanya, aku tahu betul siapa yang nunjuk aku, siapa yang bawa semua keluarga dan teman dekat," bebernya.

Hingga saat ini Tamara masih belum tahu apa tujuan Yudha Arfandi menenggelamkan Dante.

"Belum ada yang sampein ke aku sampai sekarang. (penasaran) penasaran, penasaran," ujarnya.

Tamara mengatakan belum ada lagi komunikasi dengan mantan suaminya terkait kasus meninggalnya Dante.

"Belum ada komunikasi untuk mengawal kasus ini, tapi semoga ke depan lebih baik untuk mengawal bareng-bareng sih biar tersangka diberikan hukuman seberat beratnya, (hadir sidang) InsyaAllah akan hadir," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])