Kasus Baim Wong dan Kakek Suhud Berujung Damai

Nusantaratv.com - 15 Oktober 2021

Kakek Suhud dan Baim Wong (net)
Kakek Suhud dan Baim Wong (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah sempat bersitegang, artis sekaligus Youtuber Baim Wong dan Kakek Suhud, akhirnya berujung damai. Perdamaian ditandai dengan pertemuan keduanya baru-baru ini.

Dalam pertemuan yang diliput media itu, keduanya nampak saling memaafkan satu sama lain. Suasana haru terlihat pada pertemuan itu. Anak bungsu dari kakek Suhud bernama Dedi, terlihat bahkan menangis melihat mereka akhirnya bisa berdamai.

"Saya nangis tadi, terharu saya karena bahagia," kata Dedi, mengutip suara.com.

Menurut Dedi, pertemuan Baim Wong dan ayahnya berlangsung hangat. Dia pun tak menyangka suasana begitu sejuk, bertolak belakang seperti yang ada di pemberitaan.


"Mas Baim merasa senang bertemu bapak, bapak juga. Saya sekeluarga lega, ternyata nggak sepanas itu," ujar Dedi.

Lebih lanjut kata Dedi, apa yang dialami Baim Wong dan Kakek Suhud bisa dijadikan pelajaran bagi setiap orang. Menurutnya, manusia memang tempatnya salah.

"Dengan pertemuan itu bisa ubah statement orang yang berpikir ini lho yang bener ini lho yang salah," kata Dedi.

Sebelumnya, Baim Wong dihujat lantaran menegur Kakek Suhud. Ayah dua anak itu kesal karena merasa dikuntit dan diteriaki minta duit oleh Kakek Suhud saat berkendara di jalan raya.


Momen Baim menegur Kakek Suhud ada di vlog YouTube miliknya. Untuk memberi pelajaran, Baim secara sengaja membagikan duit ke driver ojek online di depan Kakek Suhud.

Apa yang dilakukan Baim itu memantik kecaman dari publik. Terlebih setelah diketahui kalau Kakek Suhud mengklarifikasi bukan minta duit, melainkan memohon agar Baim membeli buku-buku yang dijajakannya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])