Karyawan Toko Roti Ketiban Rezeki Nomplok, Dikasih Uang Tips dari Pelanggan Rp28,5 Juta

Nusantaratv.com - 25 November 2021

Karyawan toko roti dapat rezeki nomplok dari pelanggan. (Tangkapan layar/KETV/UPI)
Karyawan toko roti dapat rezeki nomplok dari pelanggan. (Tangkapan layar/KETV/UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Karyawan di sebuah toko roti Nebraska bisa tersenyum lebar. Sebab, mereka mendapatkan rezeki nomplok.

Karyawan terkejut setelah seorang pelanggan yang memesan roti hanya senilai US$5 atau sekitar Rp71 ribu, namun memberi mereka uang tips US$2.000 (Rp28,5 juta).

Preston Rath, salah satu karyawan di toko roti 'The Omaha Bakery' di Bellevue, mengatakan seorang pelanggan bernama Nicholas memesan dua turnover seharga US$5 (Rp71 ribu), kemudian dia memasukkan $2.000 (Rp28,5 juta) ke bidang yang meminta jumlah tips.

"Saya bilang, 'Itu salah, kamu terlalu banyak memberi tips di sana'. Dan dia berkata, 'Jika Anda tidak menekan OK, saya akan mendekat dan menekan OK'," kata Rath kepada KETV.

Toko Roti 'The Omaha Bakery' membagikan foto tanda terima pembayaran di Facebook. Pemilik 'The Omaha Bakery' Michelle Kaiser mengatakan tips akan dibagikan oleh pekerja toko per jam.

"Dia (pelanggan) tahu bahwa ini adalah masa sulit akibat Covid-19. Dia tahu bahwa orang-orang secara umum sedang berjuang. Dia memperhatikan staf kami bekerja sangat keras," kata Kaiser, dikutip dari UPI, Kamis (25/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])