Kanye West Ganti Nama Jadi Ye

Nusantaratv.com - 21 Oktober 2021

Kanye West dan Kim Kardashian (net)
Kanye West dan Kim Kardashian (net)

Penulis: Alamsyah | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Setelah sekian lama menggunakan nama Kanye West, Rapper tajir ini sekarang resmi mengganti namanya dengan Ye. Musisi 44 tahun ini tidak menambahkan nama tengah atau akhir, hanya Ye.

Pengajuan rapper bernama lengkap Kanye Omari West mengganti nama ini dilakukan sejak Agustus 2021 di Los Angeles.

Baru pada pertengahan Oktober tahun ini, Hakim Pengadilan Tinggi, Michelle Williams mengabulkan permintaan tersebut.

Kanye West tidak mengungkap secara detail alasan perubahan nama. Pria yang kini mengalami masalah percintaan dengan Kim Kardashian itu hanya mengatakan, pergantian itu karena 'alasan pribadi'.

Hanya saja pada 2018 silam, Kanye West sempat menyinggung nama Ye kepada Big Boy, penyiar radio. Ini berkaitan dengan kata yang paling umum digunakan dalam Alkitab.

"Aku percaya 'ye' adalah kata yang biasa digunakan di Alkitab. Dalam kitabnya, (Ye) itu berarti adalah kamu," tutur Kanye West.

"Perubahan itu datang dari Kanye menjadi satu-satunya, hanya Ye, yang berarti ini adalah cerminan," imbuhnya.

Kanye West menjabarkan, cerminan itu bisa berbentuk menjadi kebaikannya, keburukan, kebingungan, semua yang mencakup dirinya.
"Ini merupakan cerminan siapa diri kita (sebagai) makhluk," tuturnya.

Masih di 2018, Kanye West juga mengungkapkan rencananya mengganti nama menjadi Ye. Tak hanya sekadar berganti, bapak empat anak ini juga akan meresmikan nama tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])