Kambing Hitam Ini Mencuri Dokumen dari Kantor Pemerintah

Nusantaratv.com - 04 Desember 2021

Kambing mencuri dokumen. (Tangkapan layar/UPI)
Kambing mencuri dokumen. (Tangkapan layar/UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seekor kambing memasuki kantor pemerintah di India. Kambing hitam itu terekam kamera sedang berjalan dengan membawa dokumen dari dalam gedung pemerintahan setempat.

Dikutip dari UPI, Sabtu (4/12/2021), rekaman video itu diambil dari luar kantor Sekretaris Panchayat di Chaubepur, Kanpur. Tampak seorang karyawan mengejar kambing tersebut yang membawa dokumen di mulutnya.

Saksi mata mengatakan kambing itu masuk ke gedung saat pegawai sedang duduk di luar kantor. Sementara kambing itu masuk ke dalam kantor, dan mengambil setumpuk dokumen terkait proyek pembangunan desa di mulutnya dari meja, selanjutnya lari ke luar gedung. 

Pegawai lainnya tidak memperhatikan gerak-gerik hewan itu, seketika melihat kambing membawa dokumen mereka pun mencoba mengejar. Petugas Pengembangan Blok Chaubepur, Manulal Yadav mengatakan, dokumen yang dibawa kambing itu hanya berisi kertas bekas, dan bukan dokumen resmi.

Karyawan menemukan sebagian besar kertas yang diambil kambing tersebut, namun beberapa kertas lainnya telah dikunyah. Yadav mengatakan karyawan kini telah diinstruksikan untuk tetap berada di dalam kantor saat bekerja.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])