Kabupaten Kotabaru Raih WTP Tujuh Kali Berturut-turut!

Nusantaratv.com - 17 Mei 2022

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH (kanan) menerima WTP kali ketujuh berturut-turut. Foto: Diskominfo Kotabaru
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH (kanan) menerima WTP kali ketujuh berturut-turut. Foto: Diskominfo Kotabaru

Penulis: Andi Faisal | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com-Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan kembali berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Penandatanganan sekaligus penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan Pemerintah Daerah tahun 2021 digelar di Aula lantai IV gedung Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Selasa (17/5/2022).

Acara dihadiri langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH. 

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kotabaru H Mukhni AF, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kotabaru Risa Ahyani dan Inspektur Kotabaru H Akhmad Fitriadi.

Ini merupakan predikat WTP ketujuh kalinya secara berturut-turut yang diraih Pemkab Kotabaru.

Capaian membanggakan ini sekaligus menjadi kado HUT ke-72 Kabupaten Kotabaru pada 1 Juni 2022 mendatang.

Bupati Sayed Jafar dan Wakil Bupati Andi Rudi Latif merasa bersyukur atas predikat WTP yang kembali berhasil diraih Pemkab Kotabaru. 

"Alhamdulillah hari ini Kabupaten Kotabaru kembali meraih WTP. Penghargaan ini sudah diterima 7 kali berturut-turut," ucap Sayed Jafar.

Sayed Jafar mengatakan apa yang didapat Kotabaru hari ini tidak terlepas dari kinerja seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) se-Kabupaten Kotabaru dalam hal penyusunan laporan. 

"Semoga di tahun yang akan datang, kinerja Pemda Kotabaru lebih baik lagi dan WTP ini bisa dipertahankan," pungkas Sayed Jafar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])